Friday 11 December 2015

distributor pulsa online

Halo sobat blogger... Saya harap kalian semua masih tetap semangat..!
Siapa yang belum tau tantang usaha ini?? pasti semua heran dan bertanya kalau POM PERTMINA BENSIN tau jelas , saya jawab wkwkwkwkwk usaha ini sudah berdiri 2006 kok masih tidak tau kemana aja sih....terus aku lanjutkan dengan pertanyaan selanjutnya kalau PT.DNI tau pasti? kalau masih tidak tau aduh bener-bener tuh...
Sari posting di atas memang benar kalian semua harus tau "APA SIH BISNIS YANG COCOK BUAT PENGGUNA HP DAN DENGAN MODAL KECIL TENTUNYA"
kata-kata motivasi bisnis
motivasi buat anda

'Seperti gambar di atas jadi motivasi saya untuk menjalankan usaha yang sedang saya lakukan  : "Tidak Peduli berapa Banyak Orang Yang Merendahkan Hidup Anda Selama Ini, Bungkam-lah Mereka dengan KESUKSESAN Anda". dan saya sudah berjanji kepada member saya siapapun itu entah laki-laki atau perempuan jauh deket aku pasti support dan ajarkan semua ilmu yang aku miliki dari dunia usaha.
Banyak calon Member bertanya kepada saya dan ini pasti ditanyakan setiap Member yang akan bergabung di Bisnis ini, dan pertanyaannya semua sama yaitu : "Bagaimana sih sistem kerjanya Bisnis ini..?"Saya menjawab cara kerja bisnis ini adalah Duplikasi atau perkalian. Contoh 1 + 1 = 2 , 1 * 1 = 1 , 10 + 10 = 20 , 10 * 10=100 itulah sistem yang digunakan oleh PT.DNI ini.
Banyak orang yang mengatakan bahwa bisnis ini seperti Networking" ,jadi harus Online tiap hari? GAK PERLU
Dan banyak orang yang mengatakan bahwa bisnis DNI sama dengan MLM, dan urusan Bisnis dengan mencari Member baru sangat Menyusahkan apalagi harus merayu-rayu calon Member agar mau ikut bergabung terasa sangat memberatkannya. kata siapa berat Emang kamu lagi mikul beban berat apa? Bisnis PT. DNI adalah Networking bukan masuk kategori MLM. Mari kita lihat perbedaan antara DNI dan MLM.
perbedaan DNI dan MLM
Perbedaan DNI dan MLM
itu hanya sekedar gambar mau dalam bentuk vidio yuk tonton ini dulu...!!!


Sudah tau kan bedanya bahwa usaha yang saya jalankan bukan MLM masih bersikukuh kalau usaha ini MLM ya itu terserah anda saya hanya membuat anda pandai tentang usaha saya kalau (tidak mau di ajak jadi orang pintar ya tidak apa2)!!!!

BISNIS PT. DNI ADALAH BISNIS TANPA RESIKO :
RUGI BILA ANDA TIDAK BERGABUNG..!



=======oooOOOooo=======

Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan Gambaran betapa mudahnya menjalankan Bisnis ini bila anda telah bergabung di PT. Duta Network Indonesia.

Presentasi Bisnis(klik untuk membuka)

Sudah mengerti Belum , pasti sudah dan mungkin ada yang mau gabung tetapi masih ragu-ragu atau ada kendala bisnis di PT.DNI!!!

https://www.youtube.com/watch?v=kRJouv7IhJo (kendala menjalankan usaha)
Masih belum paham! Atau ada pertanyaan tentang usaha saya ? atau mungkin kalian tidak terima dengan posting saya silahkan invite pin bb saya 5AA2A1D3, saya selalu terbuka untuk masalah bisnis dan masalah yang lain tidak punya bb pasti punya Hp nih no hp saya 081231172518 / 085755884241 (WA , SMS , telp , Telegram App)
oke sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat...

0 comments :

Post a Comment